Polres Kobar Turunkan Alat Tempur Disinfektan ke Jalan Cegah Covid 19

oleh -189 views

Pangkalan Bun, (jurnal88.co.id)

Upaya Polri untuk memerangi penyebaran Virus Corona (Covid-19), salah satunya di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) diwujudkan melalui penyemprotan cairan disinfektan kesejumlah ruas jalan utama dengan menggunakan mobil Water Canon milik Sat Sabhara Polres Kobar, Sabtu (25/7/2020) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan selama pandemi Covid 19 masih ada.

Dan saat ini penyemprotan disinfektan menggunakan mobil water canon yang biasanya digunakan untuk menghalau massa unjuk rasa.

“Penyemprotan ini di lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona, sasarannya adalah ruas jalan utama seperti di jalan P. Diponegoro, Sutan Syahrir, Antasari dan jalan Pakunegara,” ucap Kapolres.

Kapolres mengimbau dalam menghadapi kebiasaan bau di era new normal ini agar tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dengan selalu mengikuti informasi dan imbauan resmi yang di keluarkan oleh pemerintah.

Kemudian, masyarakat diimbau tetap menjaga jarak dan wajib mengikuti prosedur pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19. (Er)

Sumber Tribratanews.kalteng.polri.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *