POLRESTA PALANGKA RAYA KAWAL KEAMANAN TAHAPAN PILKADA KALTENG TAHUN 2020

oleh -117 views

PALANGKA RAYA.(jurnal88)

Dalam rangkaian tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalimantan Tengah pada Tahun 2020 saat ini, Polresta Palangka Raya turut hadir untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban keberlangsungannya.

Seperti halnya saat melakukan pengamanan (Pam) pada kegiatan yang berlangsung di Kantor PDI Perjuangan Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (13/10/2020) siang.

Kasatsabhara Polresta Palangka Raya, AKP Gatoot Sisworo, S.Sos. selaku perwira pengendali pengamanan menuturkan, kegiatan tersebut dilakukan demi mewujudkan situasi pilkada yang aman dan damai.

“Kami selaku Polri merupakan unsur yang netral dan bertugas untuk melakukan pengamanan pada setiap rangkaian pemilu, hingga pada saat tahapan pemilihan dan penetapan nantinya,” tutur Gatoot.

Selain pengamanan, Polresta Palangka Raya juga melakukan pengawalan dan penertiban arus lalu lintas di kawasan tersebut, yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) yang dikomandoi oleh AKP Anang Hardiyanto, S.I.K.(M.Maulana/Titien.A)

Sumber : Tribratanews.kalteng.polri.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *