POLSEK BALEREJO GELAR OPERASI YUSTISI, TINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT

oleh -355 views

MADIUN.(jurnal88)

Kapolres Madiun Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP) Bagoes Wibisono melalui Kanit Reskrim Polsek Balerejo Inspektur Polisi Dua (IPDA) Hariyanto dan anggota menggelar operasi yustisi di Desa Warurejo Balerejo, Minggu (8/11/2020).

Hariyanto mengatakan bahwa kegiatan Operasi Yustisi ini dengan sasaran masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan salah satunya tidak memakai masker pada saat keluar rumah.

“Kegiatan operasi yustisi ini guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelas Hariyanto.

Hariyanto menyampaikan giat operasi Yustisi dilaksanakan sesuai dengan Implentasi Inpres No 6 tahun 2020 dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 dengan sasaran warga yang tidak memakai masker.

“Kepada masyarakat yang melanggar dengan tidak pakai masker diberikan teguran secara humanis, persuasif, tidak arogan dan penuh ketegasan ,untuk memupuk kesadaran masyarakat agar selalu pakai masker saat keluar rumah,” ungkap Hariyanto.(Pardi)

Sumber : Humas Polres Madiun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.