POLSEK KPK KOLAKAT TERUS MELAKUKAN UPAYA PENCEGAHAN COVID -19

oleh -87 views

KOLAKA – (JURNAL88)

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kolaka atau KPK Ipda Maharani, S.H bersama dengan jajarannya dan bekerjasama dengan pihak pelabuhan ferry Kolaka terus melakukan upaya dalam rangka menjaga situasi di se-putaran Pelabuhan Ferry Kolaka tetap dalam keadaan yang aman dan Kondusif.

Selain dalam rangka menjaga situasi tetap dalam keadaan yang aman dan kondusif di momen perayaan Idul Fitri 1441 H, Jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Kolaka bersama personil dari instansi terkait juga melakukan pengamanan dalam rangkaian upaya pencegahan Covid-19.

Salah satu bentuk langkah yang dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Kolaka bersama personil dari instansi terkait yaitu dengan melakukan pengecekan Suhu badan terhadap para penumpang Kapal Motor Penumpang atau KMP Mishima yang tiba dari Pelabuhan Bajo’e.

Pengecekan yang berlangsung pada Selasa Dini hari tadi (26/05) sekitar pukul 00.10 Wita dilaksanakan di Pos II Pelabuhan Ferry Kolaka. Para penumpang Kapal, Crew Kapal serta para Supir kendaraan diperiksa satu persatu suhu badannya serta dilakukan pendataan sesuai dengan KTP yang dimiliki.

Tidak hanya dilakukan pengecekan kesehatan pada penumpang maupun Crew Kapal, tetapi kendaraan maupun barang para penumpang kapal juga di semprot dengan menggunakan Disinfektan hal tersebut guna mencegah penyebaran Covid-19.(SUMBER) TRIBRATA NEWS.KOLAKA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *