Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Bripka Rizal Mada Dialogis dengan Ibu ibu Warga Ds Mrecah Sambil Laksanakan Binluh

oleh -255 views

BANGKALAN.(jurnal88)

Dalam rangka untuk mencegah Penyebaran Covid 19 dan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan maka pada hari ini anggota bhabinkamtibmas Polsek Tanah Merah, Bripka Rizal Mada melaksanaan kegiatan rutinnya berupa Sambang Desa Dan Tatap Muka dengan warga Desa Mrecah Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan. Selasa (03/11/20).

Pada kesempatan Sambang Desa dan Tatap Muka kali ini Bripka Rizal Mada melaksanakan dialogis dengan ibu warga Ds Mrecah sambil menyampaikan pesan Kamtibmas kepada ibu ini untuk selalu mentaati protokol kesehatan seperti jaga jarak , rajin cuci tangan dan selalu memakai masker pada saat keluar rumah seperti yang sudah di laksanakan ini. Himbauan ini dalam rangka Jatim Bermasker serta Implementasi Inpres No 06 Tahun 2020 Tentang Pendisiplinan dalam rangka percepatan penanganan Covid 19 yang masih mewabah sampai sekarang. Selain itu dalam rangka menjaga kamtibmaas di desa mrecah ini Bripka Rizal Mada juga menitipkan pesan kamtibmas agar hati hati dalam menjaga anak nya yang masih balita untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan. Dengan adanya himbauan ini di harapkan para orang tua yang mempunyai anak balita akan lebih waspada dalam mengawasi anaknya agar lebih aman.

Kegiatan Sambang dan tatap muka di laksanakan untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban yang di harapkan.”Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH.

Di Tempat Terpisah Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K M.Si M.H. Menjelaskan ” Kegiatan Sambang Dan Tatap Muka Di Laksanakan Polri Untuk Melaksanakan Binluh Dan menyampaiakan Pesan Kamtibmas Dalam Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Di Kabupaten Bangkalan Ini .” Pungkasnya.(Yanwar)

Sumber :
Polsek Tanah Merah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *