POSKO TIM RELAWAN IKATAN WARGA BANUA (IWB) PALANGKARAYA MENERIMA BANTUAN 255 DOS MIE INSTAN UNTUK KORBAN BANJIR KABUPATEN KATINGAN

oleh -206 views

Palangkaraya/Jurnal88

Curah hujan di Provinsi Kalteng yang masih tinggi membuat beberapa daerah khususnya Kabupaten Katingan masih berstatus tanggap darurat bencana.
Karena daerah permukiman warga banyak yang terendam banjir akibat meluapnya sungai Katingan.

Sedangkan Posko Peduli Banjir Tim Relawan Ikatan Warga Banua (IWB) Kota Palangkaraya yang terletak di jalan dipanegoro, depan Rumah Sakit TNI, masih menerima bantuan dari para donator dan warga masyarakat untuk di bagikan kepada korban yang terdampak banjir di Kabupaten Katingan.

Menurut H.Mulyadi yang akrab dipanggil H. Utuh selaku Ketua Ikatan Warga Banua (IWB) Kalteng memaparkan kepada awak media Jurnal88 bahwa bantuan yang di Terima akan segera disalurkan langsung oleh Tim Relawan IWB kelokasi dampak banjir di wilayah Kabupaten Katingan.

Selanjutnya Tim Relawan Ikatan Warga Banua (IWB) Kembali menerima bantuan dari Warga Palangkaraya yang diserahkan langsung ke Posko Peduli Banjir Tim Relawan Ikatan Warga Banua.

Adapun Bantuan Warga Kota Palangkaraya, yang di Terima Posko Peduli Banjir berupa 255 Dos Mie Instan, pada hari kamis 9/9/2021.
Dan atas nama organisasi yaitu Ikatan Warga Banua (IWB) Kalteng, beserta Tim Relawan mengucapkan Terima Kasih, Pungkasnya.(RIF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *