Prestasi All Out Hadang Covid-19, Kapolres Bangkalan Berikan Reward Kepada Anggota Terbaiknya

oleh -71 views

BANGKALAN – Kerja keras memang tidak akan menghianati hasil. Begitulah kata pepatah yang tepat diketahui publik. Seperti halnya yang diraih Beberapa personil Mapolres Bangkalan.

Atas prestasinya, dengan sangat baik dan penuh dedikasi dalam rangka mencegah penyebaran pandemi covid-19 agar tidak semakin menyebar dan berjatuhan korban baru, sejumlah Anggota mendapat reward dari Kapolres.

Pemberian reward langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. pada hari ini Senin (13/04/2020) saat upacara pagi hari ini di Mapolres.

Sejumlah polsek jajaran yang menerima reward yakni Polsek Tragah atas kinerjanya aktif memberikan himbauan covid-19 dan viral di media sosial. Sedangkan 3 polsek lainnya menerima reward yakni Polsek Galis sebagai juara 1, Polsek Arosbaya sebagai juara 2, dan Polsek Modung sebagai juara 3 atas kinerjanya dalam membubarkan massa yang masih saja berkerumun di tengah pandemi covid-19.

AKBP Rama juga memberikan penghargaan kepada dua personil Mapolres dan satu anggota Kodim 0829. Personil yang bersangkuran anggota Mapolres, diberikan kepada AKP Soekris Trihartono, S.Sos., selaku Kasat Narkoba Polres Bangkalan yang aktif memberikan himbauan tanpa kenal waktu untuk masyarakat Bangkalan tetap #DiRumahAja dalam situasi seperti ini.

Ada pula Brigpol Vicky Hartiananda Muin yang merupakan personil Bagsumda Polres Bangkalan juga menuai prestasi serupa. Suara emasnya yang merdu dalam memberikan himbauan melalui media sosial ini pun viral mendapat apresiasi yang sama dari AKBP Rama.

Satu anggota Kodim 0829 yakni Serka Rudi Irwanto yang merupakan Babinsa Koramil Tragah juga mendapat apresiasi karena mampu berkolaborasi dengan Polri dalam memberikan himbauan dan ini memberi bukti akan soliditas dan kesungguhan TNI Polri dalam menjaga NKRI dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kami berikan kepada anggota dan Polsek yang telah bekerja dengan keras, siang dan malam, menguras waktu dan tenaga serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat akan kami berikan reward sebagai bukti dedikasi dan kinerja mereka bagi nusa dan bangsa.

Semoga penghargaan ini tidak membuat mereka menjadi puas, namun justru akan semakin termotivasi untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan kabupaten Bangkalan khususnya. Selamat sekali lagi. Negara menunggu darma bakti teman teman kembali,” tegas Alumnus Akpol tahun 2001 tersebut kepada media.

Sumber : Humas Res Bangkalan
Pewarta : Bagus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *