PSBB JILID II GAGAL DILAKSANAKAN…! Penjagaan Posko Perbatasan Kota Palangka Raya Tetap Siaga

oleh -276 views

Palangka Raya, (jurnal88)

Tim Gabungan Pos Libas tetap beraktivitas diakhir pekan sabtu 04/07/2020, walaupun dihari libur.

Seperti yang terpantau awak media jurnal88.co.id pagi ini, anggota Perhubungan kota Palangka Raya yang tergabung dengan organisasi Batamat, Fordayak, dan Banama, TNI dan Polri tetap semangat untuk mengecek satu per satu kendaraan yang hendak melintas memasuki kota Palangka Raya.

Dalam kesempatan ini Kepala Dinas Perhubungan kota Palangka Raya Alaman P. Pakpahan melalui korlap yang bertugas menegaskan, walaupun PSBB Jilid II yang direncanakan kota kemaren tidak jadi dilaksanakan, tetapi petugas pos Libas akan tetap berupaya dan akan terus berjaga demi masyarakat.

“kita tidak akan menyerah untuk tetap stanbay di pos Libas, untuk mengecek kelengkapan pengendara yang akan melintas. Dalam pengecekan ini, kita hanya menghimbau dan meminta setiap orang yang melintas untuk menunjukan Surat Sehat Bebas Covid-19 (rapid tes) dan juga KTP yang bersangkutan”. Ungkapnya.

Tak hanya itu, kalau memang pengendara tidak bisa menunjukkan apa yang dianjurkan tersebut, maka tetap di arahkan untuk putar balik ke tujuan semula. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *