PSKH KEMBALI DI PERKUAT CEGAH MELUASNYA COVID-19

oleh -283 views

PALANGKARAYA/JURNAL88

Tim Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 gelar apel besar di Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Jumat (12/6/2020).

Apel yang dipimpin oleh Kapolresta Kota Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri menyampaikan Pembatasan Sosial Kelurahan Humanis (PSKH) akan diperkuat kembali untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Cantik Palangka Raya.

“Semakin banyaknya warga yang terkena virus corona pada minggu terakhir ini bahkan ada dari tim gugus tugas yang tertular. Ini menunjukkan penyebaran Covid-19 masih tinggi,” ungkap Kombes Jaladri.

Ia menyampaikan dengan diperkuatnya kembali PSKH di wilayah kota Palangka Raya bisa menekan angka penularan Covid-19. “Terlebih kesadaran masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan,” tambahnya lagi.

Apel besar dihadiri juga oleh Wakil Walikota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah beserta beberapa kepala OPD lingkungan pemerintah Kota Palangka Raya dan Wakil Kapolresta Kota Palangka Raya AKBP Andiyatna, S.I.K.

Pasca Pembatasan Sosial Beskala Besar (PSBB) pada tanggal 11 sampai 24 Juni lalu, Kombes Pol Jaladri mengatakan akan menempatkan personilnya di Kelurahan ditambah dari anggota TNI dan Satpol PP untuk memperketat pengawasan di Kelurahan.

“Kita tegaskan ke masyarakat untuk disiplin mengikuti aturan pemerintah, rumah makan tidak melayani makan di tempat dan selalu jaga jarak serta jangan keluar rumah kalau tidak ada urusan penting,” tutupnya.

Sumber : Media Center Isen Mulang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *