RAPAT PERSIAPAN HARI JADI KABUPATEN PULANG PISAU DIPIMPIN LANGSUNG OLEH H. M. SYARIPUL PASARIBU, S.E,M.Si

oleh -358 views

Pulang Pisau, (jurnal88)

Bapak H. M Syaripul Pasaribu.,S.E.,M.Si selaku Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Pulang Pisau yang juga sebagai Ketua Panitia Peringatan Hari Jadi ke-18 Kabupaten Pulang Pisau tanggal 02 Juli 2020 dan Hari Ulang Tahun ke-75 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2020, memimpin rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Bupati Pulang Pisau, hari Kamis 25 Juni 2020.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakapolres Pulang Pisau Kompol Rony Wijaya., S.I.K, Asisten II dan III Pemkab Pulang Pisau, para Kepala OPD serta Kepala Bagian lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau.

Rapat yang dibahas menitikberatkan pada rangkaian persiapan peringatan Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau ke-18 yang jatuh pada tanggal 02 Juli 2020, dengan Tema dan Sub Tema:

Tema “Pulang Pisau Bersatu Melawan Covid-19”

Sub Tema ” Dengan Semangat Hari Jadi ke-18 Kabupaten Pulang Pisau, Bersama Kita Menjadikan Bumi Handep Hapakat Bebas Covid-19″

Sesuai dengan surat dari Pemerintah Provinsi yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah tanggal 12 Juni 2020, bahwa Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Jadi Kab/Kota di Kalimantan Tengah Ditiadakan, selain untuk keseragaman, juga dengan memperhatikan keadaan saat ini yang masih dalam situasi Pandemi Covid-19, maka rapat sementara memutuskan bahwa pada Peringatan Hari Jadi Ke-18 Kabupaten Pulang Pisau tidak dilaksanakan Upacara sebagaimana tahun-tahun sebelumnya.

“Rapat hari ini akan kita laporkan kepada Bapak Bupati, sambil menunggu petunjuk lebih lanjut dari beliau” ungkap Bapak Syaripul.

Namun Asisten menambahkan sebagai bentuk rasa syukur, maka akan ada surat edaran kepada OPD serta Instansi Vertikal untuk dapat memasang Baleho serta umbul-umbul di kantor masing-masing sehingga tetap ada semangat dimasa Pandemi Covid-19 ini. (erikson)

Sumber @ Protokoler Pulang Pisau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.