RAYAKAN HUT KE-46, DETASEMEN GEGANA BRIMOB KALTENG GELAR BAKTI SOSIAL

oleh -107 views

PALANGKA RAYA.(jurnal88)

Menyambut hari jadi Satuan Gegana Korps Brimob Polri yang ke-46 yang jatuh pada tanggal 27 November mendatang, Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalteng menggelar kegiatan bakti sosial berupa bagi sembako untuk masyarakat kurang mampu Di Kota Palangka Raya. Selasa (24/11/2020) pagi.

Pasukan Gegana merupakan bagian dari POLRI yang tergabung dalam Brigade Mobil (Brimob) yang memiliki kemampuan khusus seperti anti teror, penjinakan bom dan penanganan KBR (Kimia, Biologi, Radioaktif). Tepat tanggal 27 November 2020 mendatang genap 46 Gegana Polri mengabdi kepada Bangsa Dan Negara.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan, sebagai wujud syukur atas pengabdian yang telah dilakukan selama 46 tahun ini, Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalteng melaksanakan bakti sosial berupa bagi sembako untuk masyarakat kota palangka raya yang kurang mampu.

“Dalam menyambut HUT gegana ini, kami juga melaksanakan kegiatan positif seperti penyemprotan disinfektan dan anjangsana bersilaturahmi ke kediaman purnawirawan dan almarhum personel Detasemen Gegana,” tuturnya.

Untuk pembagian sembako sendiri dibagikan secara langsung kepada masyarakat kurang mampu dipinggir jalan dan kerumah warga.(Gusti.F)

Sumber :
Tribrata News Polda Kalteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *