Razia Gabungan TNI dan Polri Aamankan Puluhan Sajam dan 1 Unit Sepeda Motor

oleh -178 views

Jakarta – Mimika – Mako Polres Mile 32 Jalan Agimuga Distrik Kuala Kencana Kabupaten Mimika telah berlangsung Giat Apel gabungan TNI/Polri dalam rangka kegiatan Razia yang dipimpin Kapolres Mimika AKPB I Gusti Gde Era Adhinata SIK dan dihadiri Waka Polres, Kabag Ops, para personel TNI dan Polres Mimika berjumlah 135 personel. Kamis. (9/4/2020) kemaren

Arahan Kapolres Mimika yaitu Mari Kita Panjatkan Puji Dan Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa yang mana kita tahu saat ini situasi di Kab Mimika belum kondusif mengenai konflik yang terjadi di dalam kota yang dilakukan oleh oknum tertentu.

Hari ini kita lakukan razia untuk itu agar anggota Polres dapat disiplin dengan baik, dan juga saya selaku Kapolres tidak ingin mendengar adanya anggota Polres Mimika yang mengambil Amunisi untuk dipergunakan berburu di hutan serta menjual Amunisi, dan jika hal ini ketahuan maka oknum tersebut akan di Proses dan terlebih lagi akan di berhentikan.

Ia menambahkan bahwa saat ini kita jangan lengah dan harus fokus dalam melaksanakan tugas sehingga penyakit masyarakat dapat berakhir.

Untuk Polsek Kuala Kencana agar dapat memperketat penjagaan terutama untuk Area Kuala dan SP V serta Lapas dan Kwamki Narama, terkait dengan area keatas Tembagapuara itu menjadi bagian dari Satgas.

Setelah dilakukan apel pagi selanjutnya Kabap Ops akan membagi tugas untuk dilakukan Razia di beberapa titik.

penyampaian Kabag Ops sekaligus pembagian tugas yang intinya sesuai dengan Sprint yang sudah ada maka kami membagi tugas menjadi 4 regu diantaranya regu satu area Irigasi, regu dua, Check Poin 28, Regu tiga Lapas SP V, regu empat perapatan Polsek Kuala Kencana.

“Untuk anggota TNI dan Brimob agar di bagi dua regu, yang mana memback Up Area Lapas dan Kuala. Kemudian masing – masing padal agar bertanggung jawab memimpin anggotanya, dan dalam razia tersebut yang menjadi sasaran kita yaitu Sajam dan Bama,”ujar Kabag Ops (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *