Razia Malam Minggu, Polres Madiun Periksa Kendaraan yang Memasuki Wilayah Madiun

oleh -84 views

MADIUN.(jurnal88)

Kapolres Madiun, AKBP Bagoes Wibisono bersama Anggota Polres Madiun melaksanakan Patroli Skala Besar, Operasi Yustisi dan razia kendaraan bermotor dini hari di batas kota wilayah Nglames, Minggu (25/10/2020).

Dalam rangka untuk tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, Kapolres Madiun bersama Anggota Intensifkan giat Razia Malam Minggu, hal ini dilakukan mengingat malam minggu merupakan malam yang cukup rawan untuk itu Polres Madiun melakukan razia terhadap pengemudi roda 2 dan roda 4 yang di curigai membawa barang terlarang.

Kami berharap bahwa situasi yg kondusif saat ini jangan di ganggu dengan kejadian-kejadian yang tak di inginkan mengingat kita juga menjaga kamtibmas Pilkada serta melakukan operasi Yustisi terkait para pelanggar Protokoler kesahatan dalam masa Pandemi,” ungkap Kapolres Madiun.

Saat pelaksanaan operasi kendaraan bermotori tersebut dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap para pengguna kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat termasuk mobil box. Selain melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan surat-surat kendaraan, petugas juga memeriksa bagasi dan tempat-tempat yang memungkinkan digunakan untuk menyimpan barang terlarang seperti narkoba, senjata tajam ataupun senjata api.

“Targetnya antisipasi C3 yaitu Curas, Curat dan Curanmor serta kepemilikan barang terlarang seperti senjata api, senjata tajam dan narkoba. Alhamdulillah hasilnya nihil, hanya ada beberapa kendaraan yang terpaksa kami amankan karena tidak dilengkapi surat-surat dan kondisi tidak standar,” ujar Kapolres Madiun.(Red)

Sumber :
[Am-humasresmdn]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *