REKAYASA LALIN URAI KEMACETAN DI PERBAIKAN JEMBATAN BLKI, POLANTAS TINGKATKAN KAMSELTIBCARLANTAS

oleh -348 views

SINGKAWANG.(jurnal88)

Polda Kalbar, Polres Singkawang, Satlantas – Sabtu (21/11/2020) Terjadi kemacetan di Jalan A.Ayani hingga jalan Tanjung Batu harapan akibat adanya pekerjaan perbaikan Jembatan simpang BLKi, Untuk mencairkan kemacetan, Polantas Singkawang melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar lokasi.

Kendaraan dari arah Kota Pontianak menuju Singkawang akan diarahkan terlebih dulu ke Jalan Tani, Kendaraan yang mengarah ke Pontianak bisa terus melalui Tanjung Batu Harapan diberlakukan arus lalin buka tutup.

Kemacetan di lokasi diprediksi terjadi cukup panjang pada saat hari libur kerja seperti hari Sabtu dan Minggu dimana masyarakat luar Kota Singkawang maupun masyarakat Singkawang memanfaatkan untuk berlibur bersama keluarga untuk pergi di lokasi wisata yang ada di Kota Singkawang.

Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo, S.Ik.,M.H melalui Kasat Lantas Polres Singkawang mengharapkan perbaikan jembatan tersebut selesai tepat waktu di akhir bulan desember 2020 karena prediksi setiap akhir tahun arus lalu lintas meningkat dan petugas pengatur arus lalin tetap melakukan tugasnya dan agar diantisipasi pada hari sabtu dan minggu guna terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas. 

“Kami menghimbau kepada para pengguna jalan agar selalu berhati-hati, utamakan keselamatan dalam berkendara terutama saat melintasi perbaikan jembatan maupun jalan raya lainnya yang berada dikota Singkawang “Tutur AKP Syaiful Bahri, S.ip., M.Sos.

Sumber :
Humas Polres Singkawang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.