RUAS JALAN NASIONAL AMBRUK MENIMBULKAN LOBANG BESAR, DIDUGA AKIBAT PIPA PDAM BOCOR

oleh -377 views

KATINGAN.(jurnal88)

Ruas jalan Nasional yang terletak di kabupaten Katingan Provinsi Kalteng diketahui ambruk sehingga arus lalu lintas terganggu di karenakan ruas jalan tersebut menyempit, kedalaman lobang di bahu jalan nasional tersebut diperkirakan mencapai kurang lebih 2 meter, jika pengendara roda dua dan empat tidak hati hati makan akan berakibat fatal dan bisa menimbulkan korban yang tidak kita inginkan.

Berdasarkan hasil pantauan wartawan awak media jurnal88 di lokasi Ambruknya bahu jalan tersebut, tampak terlihat pipa yang tertanam putus dan mengeluarkan air, kuat dugaan akibat Pipa air yang ditanam tersebut bocor sehingga terjadinya erosi di dalam tanah, dan karena pipa yang diduga bocor tersebut pipa yang ditanam menimbulkan rongga, sehingga beban bahu jalan tidak mampu dan terjadilah ambruk.

Menurut, Hendra (40) tahun selalu pengguna jalan roda empat ketika berbincang bincang dengan wartawan awak media jurnal88 hari Kamis 12/11/2020 Sore.
” Dia meminta kepada dinas Balai PUPR Kalteng segera mengantisipasi ambruknya bahu jalan Nasional tersebut, agar arus lalu lintas lancar kembali, karena jika dinas terkait tidak cepat tanggap makan bisa menimbulkan korban dan bisa saja pengendara masuk dalam lobang itu, apalagi malam hari minimnya lampu penerangan jalan. Ucapnya kepada awak media jurnal88.(Gusti.F/AR-88)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.