RUAS PALINGKAU – DADAHUP MULAI RUSAK DAN BERLOBANG KEMBALI

oleh -291 views

KUALA KAPUAS.(jurnal88.co.id)

Ruas jalan palingkau – dadahup yang penanganannya dari dinas PUPR Kalteng kembali mengalami kerusakan hingga banyak terdapat berberapa lobang yang muncul pada ruas tersebut

Hal ini perlu adanya kebijakan dari pemprov kalteng untuk mengantisipasi agar lalu lintas jalan kembali normal dan berjalan lancar.

Menurut Andynata (45) tahun warga kuala kapuas yang kebetulan berada di palingkau, beliau mengatakan kepada awak media jurnal88.co.id Kamis, 2/7/2020, bahwa ruas jalan Palingkau tahun lalu hingga dadahup sudah di tangani dinas PUPR Kalteng, namun karena arus mobilitas truk pengangkut sawit dan truk pengangkut kayu galam yang melewati ruas tersebut, maka kondisinya jalan tidak mampu bertahan lama, karena beban muatan tersebut diatas tonase. dan beliau juga meminta kepada Pemprov kalteng maupun Pemkab Kapuas bisa bersenergi. Untuk melakukan Regulasi muatan.

Hal ini juga menurut beliau dampak positipnya nanti akan bermamfaat bagi masyarakat yang melintas jalan tersebut, karena jika tidak ada aturan dan sangsi maka pihak pengusaha seenaknya mengangkut bahan komoditi dan material, dan jalan itu bukan milik swasta namun jalan tersebut milik masyarakat yang di kumpulkan dari hasil pajak ucapnya mengakhiri pembicaraan.(AR-88)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.