Salurkan BLT – DD Sebanyak 112 Orang KPM, Kades Manggala Permai, Harjo Lamijan, Berpesan Untuk Terus Menerapkan Prokes

oleh -52 views

Kab.Kapuas (JURNAL88)

Kepala Desa Manggala Permai Harjo Lamijan, Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) periode Tahun Anggaran 2021, yang sudah rampung dibagikan kepada warga desa Manggala Permai, di Kantor Desa Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Hari Sabtu Tanggal 6/11/2021

Dalam acara kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) juga turut hadir, Kades Manggala Permai Harjo Lamijan, Camat Kapuas Murung, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Para RT, Sekretaris Desa (Sekdes) serta perangkat desa.

Kepala Desa Manggala Permai Harjo Lamijan, ketika di konfirmasi awak media JURNAL88 Dia mengatakan, bahwa pembagian BLT-DD tersebut diserahkan kepada 112 orang Kelompok Penerima Manfaat (KPM) dengan rincian masing-masing menerima berupa uang tunai senilai Rp. 300.000 mulai dari tahapan bulan 10, 11 dan 12 sudah rampung terialisasikan.

” Dan Semua bantuan BLT-DD sudah kami serahkan kepada warga selaku Kelompok Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 112 orang penerima, dan dalam acara penyaluran BLT-DD yang kami laksanakan di kantor Desa Manggala Permai, Selanjutnya Kades Manggala Permai berpesan Kepada warganya agar tetap terus menerapkan Protokol Kesehatan yang sudah diatur oleh Pemerintah, Ujar Kades Manggala Permai.

Ia juga menambahkan, dengan adanya Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang telah ia anggarkan dapat bermanfaat bagi warganya, setidaknya bisa membantu meringankan beban mereka dimasa pandemi Covid-19.

“ Saya mengharapkan kepada semua warga penerima BLT-DD ini, agar kiranya bantuan yang kami salurkan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” Pintanya.

Selain menghadiri acara penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD). Camat Kapuas Murung, Kurnadi juga lakukan monitoring bangunan Balai Pertemuan Desa Manggala Permai, kegiatan yang bersumber dari Dana Desa (DD).

Camat Kapuas Murung menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kepala Desa Manggala Permai yang telah melaksanakan kegiatan pembangunan Balai Pertemuan yang begitu megah.

“ Saya sangat apresiasi terhadap kades Desa Manggala Permai, walaupun bangunan Balai pertemuan itu beberapa tahun di anggarkan sedikit demi sedikit Dana Desa (DD), pada akhirnya dapat terbangun sesuai dengan perencanaan, sehingga dapat dijadikan Ikon simbol Desa sebagai percontohan untuk Desa yang lainnya,” Pungkasnya.(RIF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.