Sambil Sosialisasi Gunakan Tulisan, Polwan Ditlantas Polda Kalteng Bagikan Beras

oleh -276 views

Palangka Raya, (jurnal88) – Puluhan Srikandi Polwan Ditlantas Polda Kalteng menyampaikan sosialisasi imbauan pencegahan Covid-19 guna menyongsong new normal di beberapa tempat keramaian yang ada di Kota Cantik Palangka Raya, Minggu (21/6/2020) pagi.

Kegiatan yang sudah berlangsung selama dua hari ini, dipusatkan di Pasar Besar, Pasar Rajawali dan pusat pertokoan Jalan A. Yani. Tidak hanya sosialisasi, Polwan juga membagikan beras kepada warga kurang mampu.

Selain itu, Polwan juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Tjilik Riwut Km 5,5 tepatnya di depan Stadion Tuah Pahoe dan di Bundaran Besar.

Kegiatan ini dipimpin oleh Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol Jafar Shodiq dan Wadirlantas AKBP Hadi Wahyudi, S.H., S.I.K.

Dalam imbauannya, selain menggunakan pengeras suara, Polwan juga membawa papan yang bertuliskan “Jaga jarak, Jauhi kerumunan, Cuci tangan, Selalu gunakan masker, Selalu hidup sehat dan Rajin berolahraga”.

“Kegiatan ini untuk membiasakan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam keseharian mereka,” ungkap Dirlantas.

Sementara itu, Wadirlantas juga menyampaikan, selain sosialisasi cegah Covid-19, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk selalu menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Selain mencegah Covid dan menjagak tertib berlalu lintas. Kami juga membagikan bantuan satu sak beras seberat 5 kg kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74”, tutupnya. (erikson)

Sumber Tribrtanews.kalteng.polri.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *