Satlantas Polres Lamandau Gelar Bakti Sosial Bersama Komunitas Motor YNCI di Desa Bunut

oleh -194 views

Lamandau, (jurnal88) – Menjelang Hari Bhayangkara Ke-74 Satlantas Polres Lamandau melakukan kegiatan Bakti Sosial ke Desa Bunut, Kec. Bulik, Kab. Lamandau bersama Komunitas Motor Yamaha NMAX Club Indonesia Chapter Lamandau.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lamandau AKBP Titis Bangun H.P., S.I.K., M.H., bersama para perwira beserta anggotanya.

Setibanya di Balai Desa Bunut Kapolres Lamandau beserta rombongan disambut langsung oleh Kepala Desa Bunut, Perangkat Desa, Camat Nanga Bulik, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga Desa Bunut, Sabtu (20/6/2020) siang.

Kegiatan ini juga diikuti puluhan anggota komunitas motor dengan dikawal langsung oleh anggota Polantas menyusuri Perkotaan Nanga Bulik, Pasar Saik dan pemukiman warga.

Kapolres Lamandau AKBP Titis Bangun H.P., S.I.K., M.H., mengatakan, pihaknya menginisiasi aksi ini dalam melakukan kegiatan bakti sosial menjelang Hari Bahayangkara ke-74 dengan membagikan bingkisan paket sembako, sosialisasi protokol kesehatan serta giat Safety Riding.

“Walaupun medan yang dilalui cukup jauh dan jalan yang berlumpur namun kami semua tetap semangat,” kata Kapolres.

Terkait tingginya angka pelanggaran lalu lintas, AKBP Titis juga memberikan imbauan kepada peserta aksi safety riding agar menjadi pelopor keselamatan berlalulintas. Sehingga, dengan aksi semacam ini, secara langsung bisa mengedukasi mereka dan juga masyarakat. (erikson)

Sumber @ Polres Lamandau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *