Satpam, Bukit Batu Tewas Mengenaskan Di Duga Tersambar Petir

oleh -484 views

PALANGKARAYA – Heboh, mendadak warga Kelurahan Sei Gohong, Kec. Bukit Batu, Kab. Palangkaraya di hebohkan dengan temuan sosok mayat tergeletak dalam kondisi mengenaskan. Sosok tersebut di duga adalah seorang satpam di salah satu penangkaran Orang Hutan di pulau Kaja.

Dari identitas yang ada, di ketahui satpam tersebut adalah Heriady (37) warga Jalan Tjilik Riwut Km.29 Rt. 01 Rw. 01, Kelurahan Tebing Tahai, Kec. Bukit Batu, Kab. Palangkaraya, Prov
Kalimantan Tengah yang meninggal dunia karena tersambar petir”, Minggu’ 17/5/2020.

Tempat Kejadian di Pos Security/Pos Satpam /Pos Jaga I, Penangakaran Orang Hutan Pulau Kaja, Kel. Sei Gohong Kec. Bukit Batu, Kab. Palangkaraya”.

Kronologi singkat menurut rekan korban, yang tidak mau namanya di korankan, saat itu cuaca hujan/petir dan korban berada di Pos Jaga I sendirian menunggu saat aplos (Pergantian Sip) jaga sambil melihat tayangan youtube lewat Tabletnya.

Korban dengan posisi tengkurap di kursi, dengan tangan melipat di depan dadanya (sebagaimana posisi terakhir) dilihat para Saksi, karena situasi kondisi saat itu dalam keadaan hujan, di duga korban tersambar petir.

Akibatnya korban mengalami luka bakar di punggung, dan kaos korban sobek terbakar, berikut HP biasa milik Korban terbakar bersamaan plastik pembungkusnya.

Korban di temukan rekan kerjanya dalam kondisi telah tak bernyawa. Guna mengetahui lebih jauh kondisi korban, jenazah Heriady di larikan ke RS terdekat.

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *