SEHARI (3) KALI APARAT GABUNGAN GELAR OPERASI YUSTISI

oleh -361 views

SERUYAN.(jurnal88)

Seakan tidak mengenal lelah aparat gabungan Polsek Hanau, Koramil 1015-16 Pembuang Hulu dan Satpol-PP Kec. Hanau gencar lakukan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) di Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan, Kalteng.

“Anggota kami terus melakukan pendisiplinan Prokes baik pagi, siang dan malam untuk menekan angka penyebaran Covid-19” kata Kapolsek Hanau Azmi Halim Permana, S.I.K., mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., saat di konfirmasi, Rabu (25/11/2020) pagi.

“Karena di setiap kegiatan yang diselenggarakan masih banyak ditemukan pelanggar Prokes Covid-19. Paling banyak ditemukan masyarakat yang tidak memakai masker,” ungkapnya.

Azmi menerangkan, untuk memberikan efek jera kepada sejumlah pelanggar, pihaknya memberikan sanksi sosial berupa pengucapan Pancasila, teguran lidan dan tertulis serta sanksi sosial lainnya.

“Tapi tidak hanya memberikan Sanksi, kami juga telah membagi – bagikan masker gratis kepada masyarakat. Kami masih semangat dan optimis pandemi Covid-19 akan segera berakhir dengan kita menerakan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) secara disiplin,” pungkasnya.(Anang)

Sumber : Humas Polres Seruyan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.