SEMENISASI RETAK DAN PATAH HINGGA AMBRUK DI DUGA DAMPAK TRUCK SERING MENCUCI DI KALI

oleh -276 views

PALANGKA RAYA.(jurnal88)

Semenisasi komplek perumahan pemukiman padat penduduk di jalan Anoi hingga mendawai ujung, yang di bangun pemerintah dengan dana ABPN tersebut, Saat ini kondisi jalan semenisasi kian menurun bahu jalan tersebut bahkan sudah ada yang mulai retak dan patah hingga terancam ambruk, akibat Truck bermuatan di atas kapasitas 8 ton, sehingga beban jalan lingkungan tidak mampu menahan beban tersebut.

Di sisi lain juga ada penggalian Pipa PDAM kota yang di duga lantai dasar semenisasi di gali dan di tutupi kembali, namun tidak maksimal di lakukan.

Selain itu juga ketika air sungai kahayan meluap, banyak truck mencuci truknya di samping bahu jalan semenisasi, sehingga bebannya pun tidak mampu.

Menurut warga yang enggan di sebutkan namanya ketika di konfirmasi awak media jurnal88 kami sebagai warga meminta pemko Palangka Raya untuk memperbaiki semenisasi dengan dana APBD, karena jika tidak segera di perbaiki maka lambat laun jalan semenisasi tersebut bertambah parah kerusakannya, Pungkasnya.(Mulyadi Basuni/Yadi Oncong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *