SEMENJAK DIGELEDAH KPK-RI TAHUN 2018, SEJUMLAH OKNUM PEJABAT DINAS KEHUTANAN KALTENG, ENGGAN MENERIMA WARTAWAN DAN LSM

oleh -251 views

PALANGKA RAYA. (Jurnal88)

Tidak seperti biasanya lagi kantor dinas Kehutanan Provinsi Kalteng yang dulunya sering mangkal sejumlah oknum oknum Wartawan dan LSM mencari berita maupun konfirmasi terkait dengan bidang bidang program dinas kehutanan di ruang lingkup Provinsi Kalteng.

Dan seakan akan Kantor Dinas Kehutanan Sepi alias mati suri dari pemberitaan, selain itu juga berberapa oknum Penjabatpun dishut juga enggan menerima Oknum oknum wartawan maupun LSM, lantaran diduga ” Kapoooook terulang kembali ” Lho segitu saja ” Kapooook ” Baru di periksa belum menjadi tersangka ” Dan kini kantor dinas kehutanan kalteng yang tampak hingga saat ini adalah orang orang pengusaha yang bergerak di bidang kehutanan.

Lantaran ” Kapooooook ” Digeledah KPK RI maka dinas kehutanan kalteng menutup akses mulai pintu belakang kantor, hingga membuat Pos jaga dan membuat Portal pada Pintu masuk halaman kantor tersebut. Sekarang oknum oknum penjabat dishut cukup lega di karenakan tidak adanya berberapa oknum wartawan mupun LSM untuk melakukan Konfirmasi.

Baru pertama kali dalam sejarah di Indonesia, hanya kantor dinas kehutanan kalteng menutup akses pelayanan publikasi kepada sejumlah oknum wartawan maupun LSM,

” Dan kami dari media online Jurnal88 meminta kepada bapak presiden RI maupun Kemenhut RI serta Plt. Gubernur kalteng, agar akses pelayanan terhadap berberapa oknum wartawan baik media lokal maupun Nasional serta berberapa oknum LSM bisa menjadi mitra pemerintah, dan Semenjak Gubernur Kalteng, Akses Pelayanan Berberapa oknum Wartawan dan LSM tertutup, Ada apa di balik itu? (Gusti.F/M.Noor/Bombom/Mulyadi Basuni/Oncong/AR-88)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *