SIDANG TERDAKWA RUSMAWARNI, 4 SAKSI 1 MENGAKUI TERIMA UANG

oleh -249 views

SAMPIT, Jurnal88.co.id – Kota Waringin Timur, Kalimantan Tengah, berawal dari kelanjutan Sidang di Pengadilan Negri (PN) sampit, Kabupaten Kota Waringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, Rabu (5/5/2021)

Di saat Berlangsung nya persidangan Terdakwa Inisial Rusmawarni, dari 4 Saksi polisi, di cecar (PH) dan 1 Saksi Mengakui Terima Uang sebesar 100 juta,
Senin (3/5/21) kemarin.

READ ALSO
Polsek Tigalingga Gelar Rekonstruksi Kasus Penganiayaan di Gunung Sitember
Pertahankan Zona Terkendali Penularan Covid-19, Keluar Masuk OKI Diawasi
Informasi yang berhasil di himpun awak media infopengawaskorupsi.com, di pengadilan Negri (PN) sampit pada Senin (3/5/2021) sekira pukul 14.13 Wib kemarin .

Di ketahui dari Empat saksi dari polisi ini , yakni .

  1. Zulkifli Hutagalung,
    2.Sahabudinnur,
    3.Rahmad Hidayat
    4.Arif Budi Laksono.
    Saat berlangsung nya pengadilan kemarin, dari 4 Saksi polisi tersebut Hadiri persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Sampit, Senin (3/5/2021) kemarin.

Dari 4 saksi, yang telah di panggil satu persatu untuk siap diminta’i kesaksian penuh , di depan Hakim dan lain nya , saat itu PH dengan Tegas dan lantang mempertanyakan ke salah seorang saksi dari saksi No 4.Arif Budi Laksono, dengan masalah keterkaitnya bahwa ada menerima uang tebusan 100 juta,

Dengan Spontan langsung di jawab lantang dan tegas oleh saksi no 4,atas nama Arif Budi Laksono,

Dia mengakui bahwa memang mendengar ada negoisasi dan pihak tim nya telah menerima uang sebesar 100 juta, disebuah Hotel Werra Sampit untuk tebusan Guna membebaskan AMR terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu .

Hal itu diakuai saksi ketika PH mempertanyakan kepada saksi,no 4 , atas nama Arif Budi Laksono , sedangkan dari 3 saksi lainnya tidak mengakui dengan adanya transaksi tersebut.

Point point dari hasil persidangan kemarin memang sudah jelas bahwa pengakuan dari saksi no, 4, bahwa memang Ada satu kali menerima uang tebusan sebesar 100 juta itu , guna untuk pembebasan AMR. Terkait dari penangkapan 4 orang kemarin pada 4 Desember 2020 di sebuah barak, kemudian dibawa ke Hotel Werra? tanya PH kepada 4 saksi saat bersaksi dalam sidang di Pengadilan Negeri Sampit.”sumber ( fauzan/ red Jurnal88

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *