Sinergitas Dit Polairud Polda Kalbar Bersama Unsur Maritim Melakukan Bhakti Sosial Peduli Covid-19

oleh -222 views

PONTIANAK, KALBAR – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Kalbar yang didukung oleh instansi Unsur Maritim Wilayah Kalbar membagikan paket Sembako kepada masyarakat di pesisir sungai Kapuas kota Pontianak dan sekitarnya. Kegiatan ini dalam rangka Gerakan Bhakti Sosial yang dilaksanakan serentak di jajaran Polda seluruh Indonesia. Selasa 21 April 2020.

Pembagian sembako kali ini difokuskan kepada masyarakat di wilayah perairan sekitar tugu Khatulistiwa, Penyeberangan Ferry Siantan-Kota Pontianak, pesisir sungai Landak kecamatan Sungai Ambawang dan perairan kecamatan Sungai Raya kabupaten Kubu Raya.

Dengan prioritas sasaran masyarakat kurang mampu, penampang penyeberangan tradisional, pemulung , buruh harian dan pedagang asongan.Adapun jumlah paket sembako yang diberikan sebanyak 100 buah yang berisi antara lain Beras 5 kg, Minyak goreng kemasan 1 liter, Indomie 10 bungkus, Kecap manis kemasan, Susu kental manis, Ikan asin kerupuk dan Masker.

Direktur Polairud Polda Kalbar Kombes Pol. Benyamin Sapta T, S.I.K, M.Si mengatakan kegiatan ini dilaksanakan merupakan bentuk sinergitas unsur maritim, dalam rangka meringankan beban masyarakat akibat dampak virus Corona.
Disampaikan juga bahwa kegiatan seperti ini dilakukan bukan kali pertama, hari ini merupakan yang ke tiga (3) kalinya pada masa Covid-19 dan akan terus berlanjut hingga situasi normal kembali.

Dir Polairud Polda Kalbar mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada unsur maritime, Lantamal XII Pontianak, Kanwil DJBC Kalbar, KSOP Pontianak, PSDKP Pontianak dan Kantor Imigrasi Kelas 1 Pontianak yang telah berpartisipasi dalam mendukung kegiatan Bhakti Sosial tersebut. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.