SINGGAHI POSKO COVID-19 DI PINTU MASUK GUNUNG MAS, GUBERNUR SUGIANTO SABRAN BAGI 1.000 MASKER

oleh -177 views

SEPANG, (jurnal88)

Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran melakukan kunjungan kerja ke Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas, dalam rangka penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi masyarakat terdampak COVID-19, Jumat (29/05/2020) siang.

Turut pula dalam kunjungan kerja tersebut anggota DPR RI Dapil Kalteng, Agustiar Sabran.

Di tengah perjalanan, Gubernur Sugianto Sabran singgah di Pos Pegawasan penanganan COVID-19, dan Pos Ketupat Polsek Sepang, di wilayah Sepang. Gubernur memberikan semangat kepada para petugas. “Tetap semangat bekerja dan melayani warga. Kami ijin melanjutkan perjalanan ke Kuala Kurun,” ujar Sugianto kepada para petugas tim gabungan.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sugianto berpesan agar siapapun yang melalui pos agar diperiksa secara teratur serta menggunakan masker yang dianjurkan. Gubernur sendiri sempat menjalani prosedur protokol kesehatan di posko tersebut, dengan mencuci tangan pakai sabun dan pemindaian suhu tubuh oleh petugas medis.

Selain itu, Gubernur Sugianto juga menyalurkan 1.000 buah masker non-medis yang diterima secara simbolis oleh Camat Sepang, untuk dapat digunakan petugas dan dibagikan kepada warga sekitar. “Kami sampaikan masker bantuan dari Pemerintah Provinsi sebanyak 1.000 pcs untuk dibagikan ke masyarakat dan petugas,” kata Sugianto.

Selanjutnya, Gubernur Sugianto memberikan bantuan pribadi berupa uang tunai Rp 10 juta kepada para petugas, sebagai apresiasi terhadap dedikasi mereka dalam menjalankan tugas.

(erikson)
Sumber Humas Sekretariat Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *