SISWA SMAN-1 PALANGKA RAYA PENUHI KRITERIA KELULUSAN 100% LULUS

oleh -379 views

Palangkaraya, (jurnal88)

Ditengah wabah Covid-19 yang melanda kota Palangkaraya juga berdampak dengan dunia pendidikan, seperti halnya salah satu Sekolah Menengah Atas di kota Palangkaraya yaitu SMAN-1, yang sudah mengumumkan hasil kelulusan di tahun ini.
Selasa, 05/05/2020, ketika awak media Jurnal88 mengunjungi SMAN-1 Palangkaraya yang terletak dijalan A.S Nasution, dan berbincang bincang dengan Drs. H. Arbusin, selaku Kepala Sekolah SMAN-1 Palangkaraya, kasek mengatakan bahwa tahap pembelajaran sekarang dialihkan ke online semua, sehingga siswa didik tetap bisa belajar walaupun dirumah

Hasil Kelulusan sesuai keputusan rapat pada tanggal 2 mei 2020, dengan total Siswa kelas XII adalah 431 orang semua memenuhi kriteria kelulusan. Adapun kriteria itu adalah :
1. Menyelesaikan program sem 1-6
2. Memiliki sikap baik
3. Memperoleh nilai akhir minimun 80

Dalam hal ini, siswa-siswi kelas XII SMAN-1 palangkaraya murni 100% lulus, ucapnya kepada awak media.
dengan harapan semua siswa-siswi kelas XII yang sudah lulus tidak melakukan aktifitas diluar rumah, seperti halnya berkumpul untuk merayakan kelulusan, apalagi sampai rame-rame dijalanan kerena itu berdampak dengan nama sekolah, ucapnya mengakhiri pembicaraan. (erikson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *