TAHAP PERTAMA, RUMKIT BHAYANGKARA LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 KEPADA TENAGA NAKES DAN NON NAKES

oleh -313 views

PALANGKA RAYA.(jurnal88)

Dalam mendukung program Vaksinasi Nasional sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penularan Covid-19, Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Polda Kalteng laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) maupun Penunjang bertempat di halaman Rumah Sakit, Rabu (14/1/2021) Pukul 08.30 WIB.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Polda Kalteng Kompol dr. Anton Sudarto menyampaikan pelaksanaan pemberian Vaksinasi Covid-19 Kepada Tenaga Kesehatan maupun Non Tenaga Kesehatan Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Polda Kalteng akan dibagi dalam beberapa hari pelaksanaan untuk pemberian vaksin sesuai jadwal yang tertera di E-Ticket Calon Penerima Vaksin

“Hari ini ada 5 Tenaga Kesehatan dan 5 Non Tenaga Kesehatan yang akan diberikan Vaksinasi Covid-19 serta pelaksanaan vaksinasi sesuai tanggal maupun jadwal yang tertera di E-Ticket bagi yang sudah melakukan registrasi calon penerima vaksin”, ungkap Kompol dr. Anton Sudarto.

Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Polda Kalteng Kompol dr. Anton Sudarto menambahkan pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 kepada Tenaga Kesehatan maupun Non Tenaga Kesehatan sangat mengutamakan penerapan protokol kesehatan mulai dari meja satu pendaftaran dan verifikasi hingga sampai meja 4 pencatatan dan observasi.

Dengan dilaksanakannya vaksinasi nasional ini semoga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia.(M.Noor/Bombom)

Sumber : Tribratanews.kalteng.polri.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *