Tanggapi Curhatan Hati Masyarakat Kurang Mampu, Toha Sigap Ulurkan Bantuan Sosial

oleh -248 views

Palangka Raya, (jurnal88)

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Palangka Raya terus berupaya untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi di tengah wabah COVID-19, dengan melakukan aksi kemanusiaan.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng, Aipda Toha dengan sigap menunaikan aksi tersebut saat menerima informasi adanya warga yang memerlukan bantuan di Jalan Menteng, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (11/6/2020) pukul 12.00 WIB.

Tiba dengan membawa bantuan sosial berupa beras 5 Kilogram, ia pun langsung memberikan kepada Ibu Lina yang mengakui mengalami kesulitan memenuhi kebutuhan pangan terimbas dari dampak wabah COVID-19.

Ibu Lina menuturkan, ia memang telah mencurhatkan kesulitannya kepada akun media sosial Polresta Palangka Raya sekitar pukul 10.00 WIB. Informasi itulah yang disampaikan kepada Toha, serta langsung bergerak cepat menanggapi hal tersebut.

“Berbagai polemik terjadi di masyarakat dampak dari wabah COVID-19, mulai dari masalah kesehatan hingga perekonomian. Oleh sebab itu, Polri siap berada di garda terdepan untuk membantu masyarakat untuk melewati masa ini,” pungkas Toha.

Di akhir kegiatan tersebut, ia mengingatkan masyarakat sekitar agar mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Virus Corona, yakni dengan wajib menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menerapkan physical distancing. (erikson)

Sumber Polresta Palangka Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *