TEGAS..! Ketua IPJI Kalteng, Sebut Tidak Ada DPC IPJI Kabupaten Pulang Pisau

oleh -351 views

PALANGKA RAYA, (jurnal88) – Ketua IPJI Kalteng,  Ir. Tameresi Labat merasa gerah, lantaran beredar proposal meminta bantuan untuk tunjangan perayaan hari raya Idul Fitri pada instansi Pemerintah dan Swasta mengatasnamankan DPC-IPJI Kabupaten Pulang Pisau.

“Beberapa orang yang menyebut dirinya sebagai pengurus DPC-IPJI Kabupaten Pulang Pisau adalah pengurus yang tidak sah menurut AD dan ART IPJI Pusat, karena mereka tidak pernah dilantik oleh DPW-IPJI Kalteng,” kata Labat, Selasa 19 Mei 2020 di Palangka Raya.

Labat mengakui, pihaknya memang pernah mengeluarkan surat mandat untuk pembentukan DPC-IPJI Pulang Pisau, namun setelah diberikan tidak ada kelanjutan, bahkan tidak ada laporan kepada DPW-IPJI Kalteng di Palangka Raya. Menurut dia, saat ini surat mandat tersebut tidak berlaku lagi.

Untuk itu, pihaknya tidak bertanggung jawab atas tindakan atau perbuatan oknum yang mengaku pengurus organisasi yang meminta sumbangan untuk kepentingan pribadi yang membawa nama DPC-IPJI Kabupaten Pulang Pisau.

“Kepada mitra kerja IPJI,  baik instansi Pemerintah maupun Swasta, jika ada oknum yang mengaku dari pengurus DPC- IPJI Pulang Pisau sebaiknya tidak dilayani dan kami dari DPW – IPJI Kalteng tidak bertanggung jawab apabila ada tindakan yang bertentangan dengan hukum,” tegas Labat. (erikson) sumber jurnalispost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *