TETAP SEMANGAT..!!! Itulah Yang Ada Dibenak Para Petugas Posko Libas Covid-19

oleh -234 views

Palangka Raya, (jurnal88) – Kurang lebih sudah 4 bulan tim posko libas siang dan malam selama 24 jam sehari mengamankan titik masuk kota palangka raya, baik posko taruna kalampangan dan pahandut seberang.

Entah kapan berakhir posko ini ungkap salah seorang petugas posko kepada rekan-rekan media, tetapi ditengah tengah ketidak pastian dimana dari hari kehari jumlah yang terpapar semakin banyak. Mulai dari pengetatan pasca masuk zona merah, PSBB, bahkan PSKH saat ini.

Kadishub Kota Palangka Raya Palman P. Pahan selaku penanggung jawab posko selalu memberikan semangat kepada seluruh petugas baik dari dishub, TNI, POLRI, Satpol PP, Dinkes dan Ormas-ormas bahwa ini adalah tugas kemanusiaan untuk menjaga kota cantik palangka raya dari peyebaran virus covid-19 dan memutus rantai penyebaran dari luar daerah. Tuturnya.

“saya pribadi merasa sedih karena sampai detik ini wabah virus covid-19 belum ada kepastian untuk berakhir, tidak terasa sudah kurang lebih 4 bulan lamanya rekan-rekan stenbay 24 jam diposko libas”.ucap Alman

Alman juga menegaskan walaupun demikian, para petugas pos libas tetap semangat dan pantang menyerah demi masyarakat kita kota palangka raya. Tidak ada lain yang diharapkan, selain kepada masyarakat kalimantan tengah untuk dapat mentaati semua aturan yang sudah ditetapkan oleh Wali Kota palangka raya. Tandasnya diakhir pembicaraan. (erikson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *