TIANG LISTRIK PLN NYARIS ROBOH WARGA JALAN MAHIR MAHAR KOMPLEK GUDANG PEMKO PALANGKA RAYA CEMAS

oleh -163 views

PALANGKA RAYA. (jurnal88)

Warga masyarakat Kelurahan Sebangau, Kecamatan Sebagai kota Palangka Raya, merasa cemas dengan adanya tiang listrik PT. PLN Persero, kecemasan ini dikarenakan tali kabel banyak yang terjuntai dan acak acakan sehingga warga yang melewati jalan mahir mahar komplek pergudangan Pemko Palangka Raya tersebut takut karena jika ada kabel yang terluka berakibat tekanan voltasi meningkat dan berakibat terjadi Stroum.

Hal ini perlu adanya pembenahan oleh pihak PLN Palangka Raya karena menurut warga yang sehari hari melewati jalan mahir mahar tersebut, banyak tiang listrik menggunakan kayu cerucuk dan kabel yang di alirkan kepada warga di gantung pada dahan ranting pohon ucapnya.

Jika hal ini di abaikan pihak PLN, maka tidak menutup kemungkinan kabel tersebut membuat kecemasan warga yang melewati jalan tersebut dan dapat menimbulkan korban yang tidak diinginkan.

“Menurut salah satu warga yang namanya enggan di sebutkan, ” Dia mengatakan kepada wartawan awak media jurnal88 di kediamannya, Senen 30/11/2020, meminta kepada kelurahan sebangau atau Kecamatan Sebangau untuk melakukan cross cek ke lapangan untuk menindak lanjuti kepada Pihak PLN Palangka Raya, agar Tiang listrik yang miring dapat di perbaiki, serta membenahi tali kabel listrik yang terjuntai hingga ke tanah, dan juga dapat mengganti tiang listrik yang terbuat dari kayu tersebut dapat di ganti tiang listrik permanen, Ucapnya.(Gusti.F)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *