Tiga Mantan Pejabat Desa, Akan Melaporkan Kades Ke Polda Kalimantan Tengah..Ada apa???

oleh -546 views

Muara Tewe-Mahmursidi, Kades Liang Naga, Kec. Teweh Baru, Kab.Barito Utara, Kalimantan Tengah, akan dilaporkan 3 orang Mantan Pejabat Desa ke Polda Kalimantan Tengah. Menurut Suhardi, mantan Sekretaris Desa Liang Naga didampingi Ismail dan Misrani yang menurut pengakuan mereka dipecat sepihak dan tanpa alasan hukum yang kuat, akan melaporkan Sang Kades Liang Naga Kepolda Kalimantan Tengah.

“Saya sudah sampaikan kepada Pendamping Hukum kami agar perkara yang kami alami ini dilaporkan ke Polda Kalimantan Tengah. Yang kami laporkan adalah Penyalahgunaan Jabatan dan Wewenang yang dilakukan Kades sehingga dianya semena mens melakukan pemecatan terhadap kami” terang Suhardi.

“Penyalahgunaan Jabatan dan Wewenang yang dilakukannya demi memperkaya dirinya alias korupsi juga akan kami laporkan” kata Suhardi geram.

Masih menurut Suhardi item item yang akan dilaporkan banyak jenis kegiatan Desa Liang Naga

“Jenis kegiatan dan item itemnya akan kami terangkan ke pihak penyidik, misalnya pengadaan Lahan Kuburan Fiktif, pengadaan prasarana Kantor Desa seperti AC, kemudian SPPD fiktif dan kegiatan yang berhubungan dengan Covid19” tegas Suhardi.

Menanggapi rencana Laporan tiga mantan pejabatnya, Mahmursidi, Kades Liang Naga, kepada media ini mengatakan bahwa Keputusan Kepala Desa kepada tiga mantan pejabatnya sudah benar.

“Saya yakin apa yang saya lakukan sudah benar untuk memecat mereka ” kata Mahmursi lewat WhatsApp kepada media ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.