Tim Relawan Ikatan Warga Banua, Salurkan Bantuan Paket Sembako Untuk Korban Banjir Kepada Warga Mendawai

oleh -119 views

Palangkaraya/Jurnal88

Warga Mendawai Komplek Sosial, menyambut baik kedatangan Tim Relawan Ikatan Warga Banua (IWB)
Kota Palangkaraya, Untuk menyalurkan bantuan bagi warga yang terdampak banjir di wilayah tersebut.

Penyerahan Paket Sembako yang diberikan oleh ketua Ikatan Warga Banua, H. Mulyadi dan H. Iswandi selaku Ketua. I pada kepengurusan Ikatan Warga Banua (IWB) Kalteng.

Menyerahkan secara simbolis kepada Ketua RW 07 Bapak Napiah, untuk di bagikan kepada warga Mendawai yang rumahnya terdampak banjir, setelah di serah terimakan Ketua RW. 07 Mengucapkan Terima Kasih kepada Ikatan Warga Banua (IWB) di kota Palangkaraya.

Selanjutnya Tim Relawan Juga Menyalurkan Bantuan Paket Sembako kepada Warga Jalan Mendawai. I Gang Bersama Penyerahan di Terima oleh Dadang Arianto dan Amat selaku warga setempat, dalam hal itu juga bantuan yang di bagikan Tim Relawan Kepada yang berhak menerimanya.

Menurut warga Mendawai yang namanya enggan disebutkan kepada awak media jurnal88, beliau mengatakan sangat Asprisiasi terhadap organisasi yang dinilai masih muda tahunnya, sudah mampu menunjukan bukti nyata untuk kemanusian dalam membantu warga yang dalam kesusahan karena dampak bencana banjir tersebut ucapnya hari jumat 11/9/2021 kepada awak media Jurnal88/(RIF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *