Tim SMS Pemenangan Pilgub Kalteng Adakan Rapat Koordinator Pemenangan H. Sugianto Sabran – H. Edi Pratowo, Sos.,MM

oleh -239 views

Palangka Raya – SMS (Sahabat Muda Sugianto) adakan pertemuan dalam rangka pemenangan calaon Gubernur Kalteng disertai dengan pembentukan Tim Koordinator SMS se Kalimantan Tengah, acara kegiatan bertempat di Rumah Makan Pondok Kampoengan Jl.Seth Adji Kota Palangka Raya. Minggu (06/09/2020).

Hadir dalam acara tersebut segenap para pengurus Koordinator kabupaten dan kota serta para dewan penasehat Tim SMS dan beberapa unsur tokoh masyarakat kota palangka raya, sambil membahas rencana pengantaran Paslon mendaftaran dan deklarasi. para tamu yang hadir menikmati makanan yang disediakan oleh Pengurus Tim SMS.

Adapun kesepakatan yang di capai dalam kegiatan tersebut semua koordinator siap bergerak membentuk jaringan tim hingga ke masing masing wilayah dari kecamatan dan desa desa serta kepelosok pedalaman yang ada di Kalimantan Tengah.

Saat awak media wawancara dengan ketua tim Aswadi, SH.,
S.Pd mengatakan bahwa tujuan pembentukan tim SMS (Sahabat Muda Sugianto) murni untuk memenangkan Paslon H. Sugianto Sabran – H. Edi Pratowo, Sos.,MM naik untuk kedua kalinya menjadi Gubernur Kalimantan Tengah.

Lanjutnya saya selaku Ketua Tim SMS sangat berterima kasih kepada para pengurus dari berbagai kabupaten yang hadir serta saya memberikan semangat melalui telpon group kepada kawan kawan dan tim yang ada di daerah, supaya pergerakan tim untuk seluruh pengurus bisa berjalan dengan baik dengan tujuan utama memenangkan pasangan yang kami dukung.”pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.