TIM SMS (SAHABAT MUDA SUGIANTO SABRAN – EDY PRATOWO) BLUSUKAN SISIR PERKAMPUNGAN PESISIR DAS SUNGAI BARITO

oleh -172 views

BATARA. (jurnal88)

Dalam persaingan kontestan Pilgub Kalimantan tengah yang sangat ketat Tim SUGIANTO – EDY BLUSUKAN KE KAMPUNG KAMPUNG UNTUK MENYISISIR DAS SUNGAI BARITO, Hari Jum’at 20/11/2020

” Aswadi, SH., S.Pd Ketua Tim SMS Saat dikonfirmasi wartawan ” Dia ” menjelaskan kami tetap optimis untuk memenangkan Pasangan nomor urut 02 Sugianto- Edy walaupun kondisi Calon yang kami usung salah satu berhalangan Sakit namun tidak menyurutkan semangat kami Tim untuk memenangkan Pasangan Sugianto – Edy pada tanggal, 09 Desember 2020 mendatang.

“Kami dengan para relawan bekerja keras untuk menarik simpatik masyarakat dengan menawarkan program-program sesuai dengan visi dan misi calon yang kami usung sehingga 5 tahun kedepan masyarakat kalteng tentunya jika Sugianto- Edy terpilih! apa yang sudah di programkan dapat dirasakan oleh masyarakat kalteng pada umumnya, Saat ini kami berada di Kelurahan Tumbang Kunyi Kecamatan Sumber Barito Kabupaten Murung Raya Kalimantan Tengah tuturnya.

    Dan kami merasa puas walau kondisi yang kami lalui jalur sungai yang sangat ekstrim namun kami merasa puas karena dapat berada disini sehingga apa yang di rasakan masyarakat kalteng di daerah pedalaman bisa menjadi bahan masukan kami kepada calon dan visi misi calon 5 tahun kedepan. Apa yang kami tawarkan kepada masyarakat semoga bisa membuat kesejahteraan semakin baik dan merata.

    ” Saya dan kawan relawan Tim SMS Sekarang hanya berdoa ” mas semoga pak Sugianto Sabran cepat sembuh dari sakitnya sehingga pada Rabu, 09 Desember 2020 beliau bisa melihat kemenangannya dan kami sangat yakin karena masyarakat kalteng sangat cerdas dalam memilih dengan bukti yang ada dan juga sudah merasakan hasil pembangunannya tinggal melanjutkan program yang ada tuturnya saat mengakhiri perbincangannya.(Red)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *