TP PKK KALTENG BERIKAN BANTUAN KE SEJUMLAH POSYANDU DI KECAMATAN PANDIH BATU

oleh -211 views

Palangka Raya, (jurnal88) – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, pada Kamis, 9 Juli 2020.

Agenda kunjungan tersebut adalah dalam rangka memberikan pembinaan dan sekaligus menyerahkan bantuan kepada sejumlah Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di daerah tersebut, antara lain Posyandu Arjuna Desa Belanti Siam, Sumber Rezeki Desa Blanti Siam B, Mekar Sari Desa Tahai Baru, Bunda Desa Tahai Jaya, dan Mawar Putih Desa Badirih.

Ketua TP PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran melalui Koordinator Pokja 2 Endang Sri Suwanto dan Ketua Pokja 2 Anita Nuryakin menyerahkan bantuan berupa alat timbangan bayi, pengukur tinggi badan, masker, kompor portable, alat-alat masak, peralatan makan, minuman dan vitamin, serta tempat cuci tangan.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk kelancaran pelayanan masyarakat di Posyandu. Kami berpesan agar para petugas dan masyarakat tetap jaga kesehatan, patuhi protokol covid-19, segera periksakan diri ke unit pelayanan kesehatan terdekat jika mengalami keluhan sakit,” demikian harapan Ivo Sugianto Sabran yang disampaikan melalui Koordinator Pokja 2 Endang Sri Suwanto.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Pulang Pisau Nunu Andriani Edy Pratowo juga menyerahkan bantuan berupa tempat cuci tangan ke masing-masing Posyandu. Penyerahan Bantuan itu sendiri dilaksanakan di 2 (dua) tempat berbeda, yaitu di Kantor Desa Tahai Baru dan di Desa Tahai Jaya. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari adanya kerumunan dan memperhatikan protokol kesehatan. (Er)

Sumber Humas Pemprov Kalteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *