WAKILKAN PIMPINAN REDAKSI, SEORANG JURNALIS BAGIKAN MAKANAN DAN SEMBAKO KEPADA ANAK-ANAK DI TPA KM. 14 CILIK RIWUT

oleh -338 views

Palangka Raya, (jurnal88.co.id)

Kebahagiaan yang ada disetiap keluarga adalah hadirnya sang buah hati atau seorang anak. Dengan lahirnya anak dari sepasang kekasih maka terbentuklah sebuah keluarga kecil.

Tetapi walaupun sudah berkeluarga, banyak juga insan manusia yang masih belum merasakan kebahagiaan yang cukup dan selalu berkekurangan dalam segi materi.

Seperti yang dialami anak-anak yang ada di Km. 14 jalan Cilik Riwut Palangka Raya, tepatnya di TPA (Tempat Pembuangan Akhir) keseharian mereka hanya bermain dan mengumpulkan sampah sambil membantu orang tua mereka.

Hari ini jumat 28/08/2020 salah satu jurnalis Tabloid Wahana Kalteng yaitu Erikson D. Luper berkunjung ke km. 14 jalan cilik Riwut Palangka Raya tempat pembuangan sampah sekota Palangka Raya, sekitar pukul 11.00 siang dan melihat banyak anak-anak yang juga ikut mengumpulkan sampah disana.

Dengan mengatasi namakan Media Tabloid Wahana Kalteng, Erikson D. Luper menyalurkan sedikit berkat dan rezeki kepada anak-anak di TPA tersebut, yaitu berupa makanan dan snack serta minuman.

Erik juga mengatakan setelah melihat keadaan disana, betapa kasian dan prihatin melihat semua anak-anak yang juga ikut memungut sampah. Makanya sampai hati tergerak niat ingin membantu walaupun hanya sekedar buat mereka makan siang.

“Semoga dengan adanya bantuan yang alakadarnya ini, mereka bisa merasakan betapa bahagia sebenarnya dimasa kecil seperti usia mereka yang rata-rata masih di bawah 10 tahun, dan saya juga sempat bertanya apakah mereka ada yang masih sekolah.? Ternyata apa yang di jawab, hanya sebagian saja yg masih duduk di bangku sekolah”. Ucap erik

Erik juga berharap semoga pihak pemerintah juga ikut serta dalam hal ini, sambil memperhatikan anak-anak yang ada disana.

“Terima kasih juga kepada donatur yang mau membantu giat kami hari ini, dan semoga semua yang kita lakukan ini adalah hal yang baik dan bermanfaat bagi mereka dan kita semua”. Ungkap erik diakhir pembicaraan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.