WALIKOTA PALANGKARAYA DINYATAKAN POSITIF COVID-19 DARI HASIL SWAB

oleh -150 views

Palangkaraya.(JURNAL88)

Sangat mengejutkan sekali kabar datang dari Walikota Palangka Raya Fairid Nafarin yang dinyatakan positif virus Corona atau Civid-19.
Padahal sebelumnya pada pemeriksaan Rafid test beliau dinyatakan negatif.

Namun pada saat tadi sore “Senin (27/04/2020) menerima hasil swab menyatakan bahwa dirinya positif virus Corona atau Covid-19.
Dan dia juga mengatakan Alhamdulillah dari sejak awal dia tidak memiliki gejala apapun terkait virus Corona atau Civid-19 tersebut, dan sampai saat ini dia sehat dan kondisinya baik baik saja, ujarnya.

Besok Fairid Nafarin juga mengatakan akan menyampaikan keterangan resmi atau kualifikasi terkait dengan hasil swab yang menyatakan dirinya positif virus Corona atau Civid-19 melalui video, ucapnya.

Dengan dinyatakan positif virus Corona atau Covid-19 dia sangat merasa sedih, ,dikarenakan masyarakat pada saat ini sangat membutuhkan perhatian dan pertolongan dalam menghadapi wabah virus Corona ini.
Padahal dia sudah memplanningkan dan mengagendakan masalah ini bersama Tim, dan dia juga menyampaikan mohon doanya kepada pihak masyarakat agar selalu diberikan kesehatan dan wabah virus Corona atau Civid-19 ini cepat berlalu, pungkas nya.(NAF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *