WARGA DESA MASARAN TEMUKANMAYAT TANPA IDENTITAS DITEMUKAN DI DAS KAPUAS

oleh -171 views

KUALA KAPUAS, (jurnal88)

Desa Masaran dibuat geger dengan temuan sosok mayat yang mengapung di pinggir daerah aliran sungai (DAS) Kapuas, Kecamatan Kapuas Tengah Kabupaten Kapuas Provensi Kalimantan Tengah. Pada pukul 08.00 WIB, Minggu (10/05).

Penemuan mayat tersebut ditemukan oleh salah seorang warga masyarakat yang setiap harinya berprofesi sebagai nelayan atau pencari ikan dengan menggunakan klotok atau perahu motor dan tidak mau disebutkan namanya.

Waktu menyisir pinggir sungai Kapuas, warga desa Masaran tersebut melihat  mayat mengapung dari jarak jauh tapi tidak terlalu tampak jelas apakah mayat binatang atau manusia, setelah di dekati  ternyata seorang mayat laki-laki yang hanya menggunakan celana dalam (CD) dibadanya.

Dengan rasa gugup warga desa Masaran tersebut membatalkan aktifitasnya utk mencari ikan dan pulang serta langsung melaporkan kejadiannya dengan Kepala Desa Masaran.

Kapolsek Kapuas Tengah AKP Ahmad Supian S.Sos, mengatakan setelah menerima laporan Kades Masaran langsung bergegas bersama personel mendatangai tempat kejadian perkara (TKP) melihat langsung penemuan mayat tersebut.

Lanjutnya, korban dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Pujon untuk dilakukan pemeriksaan oleh tenaga medis atau otopsi.

“Hasil sementara, menurut keterangan dokter bahwa mayat tidak dtemukan bekas luka akibat benda tajam ataupun benda tumpul dan di terangkan pula dalam surat hasil VeR mayat, bahwa tidak ada kelainan fisik pada jenazah, adapun ciri khusus yang ditemukan berupa tato di punggung jenazah”, ucap Supian.

Diterangkannya, Karena korban masih belum diketahui identitasnya sehingga menyulitkan pihak kepolisian untuk menghubungi pihak keluarganya. berdasarkan hasil pemeriksaan awal, korban kemudian di bawa ke RS Doris S. Palangkaraya guna pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya. (erikson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *