Warga Kota Palangka Raya, Antusias Nobar Fiala Dunia

oleh -41 views

PALANGKA RAYA, JURNAL88.co.id -Ribuan orang memadati Gedung Olah Raga (GOR)  yang berada di jalan cilik riwut km 5 Palangka Raya,masyarakat dari berbagai kalangan antusias nonton bareng laga final piala dunia yang diselenggarakan pemprov Kalteng dan DAD.(18/12/2022).

Dalam keterangannya ketua DAD Kalteng Agustiar Sabran mengatakan, kegiatan yang dilaksankan bertajuk bersatu dalam kebersamaan ini, selain memeriahkan euforia final Piala Dunia 2022 antara Prancis dan Argentina, juga mempererat kebersamaan dalam suasana natal dan mmenjelang tahun baru.

”Kami ingin membangun kebersamaan dalam event tersebut. Kami juga ingin memperkuat prinsip Huma Betang sekaligus menyemarakkan euforia Piala Dunia 2022.Ini nobar kebersamaan,” ujar Agustiar yang juga anggota DPR RI.

Dalam kegiatan nobar tersebut selain masyarakat di suguhkan dengan jajanan gratis,juga banyak hadiah door prize yang disediakan oleh panitia penyelenggara.

“terima kasih pemprov dan terkhusus kepada ketua DAD pa Agustiar atas kegiatan ini, saya sebagai masyarakat kecil sangat senang. Semoga nanti saya bisa mendapatkan keberuntungan dengan dapat hadiah, ‘ujar Yono salah satu warga yang turut hadir pada acara Nobar. ( Red Jurnal88 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.