WARGA TIDAK MAMPU WILAYAH KABUPATEN GUNUNG MAS DAPAT SEMBAKO DARI APARAT TNI-POLRI

oleh -193 views

Gunung Mas, (jurnal88) – Peran TNI-Polri di Kabupaten Gunung Mas sangat menyentuh hati masyarakat khususnya dari masyarakat yang tidak mampu. Warga secara mendadak menerima bantuan sosial berupa sembako yang disalurkan oleh Kodim 1016/Plk dan Polres Gumas, dalam masa wabah covid 19 khususnya di wilayah kabupaten Gunung, Rabu 13/05/2020.

Anggota Polres Kabupaten Gunung Mas yang di pimpin langsung oleh Kapolres AKBP Rudi Asriman dan Pabung Gumas, Mayor Inf Wiyanto bersama anggota melaksanakan aksi langsung menuju sasaran kepada masyarakat yang tidak mampu secara mendadak.

Masyarakat tidak menyangka kalau tiba-tiba datang sejumlah aparat TNI-Polri dengan memberikan bantuan berupa sembako guna meringankan beban adanya Pandemi Covid 19 ini.

“Kegiatan semacam ini akan dilaksanakan secara terus menerus dan harus tepat sasaran diprioritaskan kepada masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan, bukan berpatokan kepada data saja akan tetapi dilihat kondisi fisik dilapangan.” Ucap Pabung. (erikson) dikutip dari Sumber Pendim 1016/Plk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.