WOW…! UNIK SECURITY TURUNKAN BENDERA MERAH PUTIH DARI ATAS

oleh -281 views

Palangka Raya, (jurnal88) – Unik dan jadi perhatian, biasanya petugas atau orang menurunkan bendera tetap dari bawah tiang. Hari ini selasa, 02/06/2020 sekitar pukul 17.15 WIB tepatnya di Kantor Dinas Perkimtan Kota Palangka Raya yang berada di jl. Soekarno komplek Perkantoran kota, seorang security menurunkan Bendera Merah Putih menggunakan truk PJU yang juga milik Dinas Perkimtan kota itu sendiri.

Saat itu kebetulan awak media jurnal88 sedang melintas di komplek perkantoran kota, dan secara jelas saat melintas melihat seorang security lagi berada di atas persis didekat tiang bendera. Dengan rasa penasaran mampirlah wartawan jurnal88 tersebut menghampiri, dan menanyakan.

“Ini saya lagi memperbaiki tali bendera yang tersangkut diujung tiang, tadi saat mau menurunkan tepat pukul 17.00 WIB ternyata talinya sangkut dan tidak bisa ditarik lagi”ucap security itu sambil tersenyum dari atas.

Dia juga mengatakan jangan dianggap spele, karena Bendera Merah Putih adalah simbol keberanian bangsa kita, banyak para Pahlawan kita dulu yang telah gugur untuk memperjuangkan kemerdekaan demi Merah Putih, tuturnya.

Bilamana ada orang yang mengabaikan apa makna dari Merah Putih itu bukanlah orang Indonesia, karena Bendera Negara adalah Lambang yang patut dibanggakan oleh kita anak-anak bangsa. Tandasnya diakhir pembicaraan serambi membawa bendera yang sudah dilipat. (erikson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *