Wujudkan Personel Polri Unggul, Polda Kalteng MOU Dengan UPR

oleh -283 views

Palangka Raya, (jurnal88)

Polri adalah bagian dari lembaga negara yang sedang mengarahkan kebijakan dalam rangka peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) unggul.

Demi menunjang kinerja Personel Polri yang unggul, Polda Kalteng melaksanakan Memorandum of understanding (MoU) dengan Universitas Palangka Raya (UPR) di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Jum’at (03/07/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., Rektor Unpar Dr. Andrie Elia, S.E., M.Si., Pejabat utama Polda Kalteng serta pejabat Universitas Palangka Raya.

Dalam sambutannya Kapolda menyampaikan untuk terwujudnya SDM Polri yang ungul dibutuhkan banyak ilmu pengetahuan dan keterampilan dimana salah satunya melaui kegiatan pendidikan program sarjana dan pasca sarjana.

“Saya berharap melalui kerjasama ini dapat mewujudkan kualitas SDM Personel Polri khususnya Polda Kalteng dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” tutur Kapolda.

Selanjutnya kegiatan tersebut diakhiri dengan penandatangan MOU oleh Kapolda Kalteng dan Rektor UPR serta dilanjutkan foto bersama. (Er)

Sumber Tribratanews.kalteng.polri.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.