Seksi TIK Polresta Palangka Raya Ikuti Vidcon Rapat Koordinasi Implementasi PAM IT

oleh
oleh

Polresta Palangka Raya – Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng mengikuti video conference yang digelar oleh Divisi TIK Polri kepada seluruh jajaran.

Kegiatan tersebut diikuti secara virtual melalui ruang kerja Seksi TIK di Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dihadiri oleh Kasi TIK, Iptu Muhammad Ishak dan personel, Rabu (3/7/2024) siang.

Kapolresta, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. melalui Iptu Muhammad Ishak menjelaskan, vidcon tersebut digelar dalam rangka melakukan rapat koordinasi terkait implementasi pengamanan (pam) Information Technology (IT).

“Implementasi PAM IT bertujuan untuk membangun infrastruktur jaringan internet pada jajaran Polda hingga Polres yang terintegrasi pada jaringan pribadi dari tingkat Mabes Polri, dengan manajemen kapasitas bandwidth terpusat dari Data Center Polri,” jelasnya.

“Yang nantinya akan memberikan fasilitas internet serta jaringan Virtual Private Network (VPN) pada seluruh jajaran, sehingga beberapa aplikasi internal Polri pun dapat diakses pada seluruh titik yang terlindungi seperti Vicon Polri, Yanpol 110 dan lain-lain,” pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *